Bisnis Makanan Laris Manis Dengan Trik Ini

Di tengah pandemi Covid-19, banyak sekali orang yang menjalani usaha rumahan. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan mata pencaharian utama. Ya, seperti yang diketahui, tak sedikit karyawan yang mengalami pemotongan gaji atau PHK.

Makanan menjadi bisnis yang pasti laku

Hal ini ditunjukkan dari riset yang dilakukan oleh IDN Times yang menunjukkan bahwa setidaknya 32,1% orang saat ini mengonsumsi three hingga 5 gelas kopi susu dalam satu hari. Tren-tren baru akan datang lalu tergantikan oleh tren yang lebih baru lagi. Walau begitu, bisnis di bidang ini diprediksi akan tetap bersinar di tahun 2020 mendatang. Setelah produk selesai diproses, penyajian makanan juga sangat perlu diperhatikan khususnya dalam hal kebersihannya.

Minuman yang hits dari awal tahun 2019 ini juga menjadi salah satu kuliner favorit di aplikasi Gofood. Untuk kamu yang belum tahu boba sendiri merupakan tepung tapioka yang direbus berbentuk bulat dan biasa disajikan menjadi topping atau isian minuman. Biasanya boba dipadukan dengan gula aren agar rasa tidak hambar tetapi manis. Anda hanya membutuhkan beberapa perangkat komputer, sebaiknya dalam jumlah yang banyak. Dan ternyata usaha ini terkenal lebih mudah jika dibandingkan dengan usaha warnet.

Artinya, Anda tak perlu menyediakan uang untuk sewa tempat bila memang rumah Anda sudah terletak di pinggir jalan. Bayangkan dari modal yang sangat kecil, Anda bisa menghasilkan keuntungan hampir one hundred pc. Hal penting yang harus diperhatikan dalam bisnis makanan ini adalah bagaimana cara membuat cimol yang enak dan kenyal. Selain itu lingkup pasarnya juga sangat luas, siapa sih yang tidak suka makanan ringan? Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pasti semua orang menyukainya bukan?

Makanan khas Sunda ini dalam 10 tahun belakangan tengah berkembang pesat, mulai dari seblak basah hingga seblak kering yang dijadikan usaha makanan yang bisa dititipkan di warung. Seblak termasuk kategori usaha makanan ringan dan juga usaha makanan rumahan. Picture from Pixabay, Redesign In canvaSiapa bilang jika buka usaha makanan itu harus memiliki tempat yang resmi atau ruko pinggir jalan.

Tata

Leave a Reply