Menu Close

Hasil Duel Catur Dewa Kipas Vs Gm Irene Bisa Jadi Bukti Dadang Subur Pernah Curang?

Setiap node terhubung secara independen ke hub pusat, jika ada yang mati, sisa jaringan akan terus berfungsi tanpa terpengaruh. Di sisi lain, jika hub pusat mati, jaringan lainnya tidak dapat berfungsi. Tetapi jika hub pusat dikelola dengan benar dan dijaga dalam kondisi yang baik, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Saat berita ini ditulis, terhitung sudah ada 10.615 komentar lebih terkait duel antara Dadang vs GM Irene. Warganet Indonesia pun bisa jadi berubah pendapat setelah pertandingan berakhir. Yang pasti, siapapun yang menang, pertandingan ini menarik untuk disaksikan. “Prediksi pertandingan sebagai sesama pecatur profesional, saya mengunggulkan Irene,” ucap Anjas dikutip dari Kumparan hari Minggu 21 Maret 2021. Pertandingan ini tentu menjadi duel catur yang ditunggu-tunggu oleh para netizen Indonesia.

Sementara pertandingan antara Dewa Kipas melawan GM Irene sendiri memang berhasil dimenangkan oleh GM Irene dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Dewa Kipas beberapa kali berhasil dibuat tidak berkutik dengan langkah-langkah yang diterapkan oleh GM Irene. Laga duel catur Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar menjadi perhatian publik beberapa waktu belakangan. Laga seru ini sendiri akan dihelat pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 15.00 WIB yang disiarkan di kanal YouTube Deddy Corbuzier. BOLASPORT.COM – Tarung ekshibisi catur Dadang Subur a.k.a Dewa Kipas dengan WGM Irene Kharisma Sukandar berakhir tanpa kejutan. Nah, jadi itulah hasil pertandingan antara Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar.

Pemblokiran akun Dewa Kipas milik Dadang Subur membuat sang anak, Ali Akbar, tidak terima. Terdapat serangkaian peristiwa, diskusi, hingga kisruh yang melatarbelakangi munculnya ide untuk menggelar slot no kecot duel tersebut. Sebab Deddy seperti orang yang tidak sungkan keluarkan uang untuk menghadirkan tontonan. Terkait hal ini, Denny Siregar juga buka suara menganalisa hal-hal terkait pertandingan.

Berdasarkan pengumuman terakhir yang diunggah oleh akun Instagram pribadi Deddy Corbuzier, duel GM Irene vs Dewa Kipas akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 300 juta. Bisnis.com, JAKARTA – Irene Sukandar akhirnya menang di pertandingan melawan Dewa Kipas , Senin (22/three/2021) yang disiarkan langsung dari akun Youtube Deddy Corbuzier. Irene Sukandar akhirnya menang di pertandingan melawan Dewa Kipas , Senin, yang disiarkan langsung dari akun Youtube Deddy Corbuzier. Berbicara soal gelar, terdapat banyak gelar dalam dunia percaturan dari Fédération Internationale des Échecs atau FIDE. Namun adanya sponsor, hadiah pertandingan ini meningkat menjadi Rp300 juta dengan rincian Rp200 juta untuk pemenang, sedangkan yang kalah mendapatkan Rp100 juta.

Dewa Kipas vs GM Irene

TANGERANG – Dadang Subur alias Dewa Kipas telah dibuat babak belur oleh Grand Master catur wanita, Irene Kharisma Sukandar pada duel persahabatan yang diprakarsai oleh Deddy Corbuzier. Dalam permainan yang berlangsung pada Senin (22/three/2021) sore WIB itu, Dadang Subur tepatnya kalah telak zero-3 dari Irene. Liputan6.com, Jakarta – GM Irene Sukandar berhasil memenangi tiga dari empat babak yang direncanakan dalam laga meladeni Dewa Kipas. Pertandingan catur GM Irene vs Dewa Kipas alias Dadang Subur disiarkan langsung lewat kanal Youtube Deddy Corbuzier. Dalam duel empat babak ini, Dadang Subur kalah telak zero-3 dan memutuskan tidak melanjutkan pertandingan di babak keempat. Meski kalah, nama akun Dadang Subur, Dewa Kipas berkibar di media sosial, Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *